Kamis, 14 Februari 2013

kecewa



Sia-sia
Kata yang satu itu sangat menggambarkan keadaanku saat ini
Setelah apa yang telah aku buang
Setelah apa yang telah aku korbankan
Dan setelah aku bersemangat membangun mimpiku bersama kalian
Tapi apa yang kalian lakukan padaku
Kalian menyi-nyiakan aku
Disaat semangat ini memuncak
Kenapa kalian menghancurkannya
Kenapa kalian menghancurkan impianku
Impian yang aku bangun
Impian yang sangat ingin aku wujudkan
Agar aku dapat buktikan, aku bisa dan aku mampu
Tapi setelah yang kita lalui bersama
Sedih, duka, canda, bahagia, tawa, kekonyolan, emosi
Tapi kita bisa meredamnya, kita tetap bersama
Namun secara tiba-tiba kalian berubah
Kalian menghindar
Dan kini aku tau apa penyebab utama kalian menjauhiku
Walau sakit, kesal, perih, tapi aku coba menahannya
Aku kuat, aku bisa tanpa kalian
Akan ku buktikan, aku mampu berdiri tanpa kalian
Aku akan membangun kembali semangat dan impianku yang telah kalian hancurkan
Aku kan berdiri sendiri dengan kedua kakiku
Tuk terus melangkah pergi menghilangkan sakit hati ini
Dan terus maju menggapai sendiri cita-cita ku
Tapi kalian tetap temanku
Semoga kalian sukses walau tanpa adanya aku
Semoga akupun sukses tanpa kallian
Aku akan mencoba menghilangkan perih yang kalian buat padaku
Ku harap tak ada penyesalan di kemudian hari nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar