Jumat, 22 Februari 2013

kecewa



Untukmu terkasih...
Yang malam ini tiada kabar
Yang aku tak tau dimana engkau berada
Yang sampai saat ini masih ku nanti pesannya
Dimana.. dimana.. kamu dimana...
Apa mungkin perasaan kita sama
Apa mungkin disana kamu masih sendiri
Ataukah sudah berkekasih
Kecewaa,,,, kecewa.... aku kecewa..
Atas keputusanmu yang kamu lakukan
Memutuskan hubungan kita
Dan mengakhiri komunikasi ini
Bimbang,,, bimbang... bimbang dihati
Berkali-kali aku ulangi perkataan yang sama
Tapi seakan itu dianggap permainan
Dan tetap tidak dimengerti
Ada suara dalam hati saat bertatap denganmu
“ i love u “
Tapi aku malu untuk mengungkapnya
Aku ingin kamu yang mengungkapnya lebih dulu
Tapi sekarang semua berakhir
Menangis dalam hati
Tapi, aku akan tetap menyayangimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar